TIPS JIKA INGIN PUNYA TUBUH DAN HATI YANG CANTIK DAN GANTENG

16 02 2007

Yuk kita baca Apa Rahasianya…

Buat Teman-teman…Saya mau berbagi Pengetahuan dan sedikit Imfo yang saya baca dari salah satu Buku,dan saya pikir ini mungkin sangat bermanfa’at buat kita para “Wanita dan kaum lelaki” agar Mempunyai tubuh dan hati yang Cantik dan Ganteng biar tambah disayang Allah,Suami disayang Istri n Istri disayang suami dan Anak-anak…,Insa Allah

Aku sengaja Posting disini biar gampang mengingatnya,karna Saya Pribadi juga jujur blon sepenuhnya mengikuti Tips itu,semoga dengan Diposting disini lebih bisa mengingat dan diingatkan..

Semoga bermanfa’at buat Teman Semua,Insa Allah…

1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah,shalat,berdzikir,dan berdo’a.

2. Untuk menghilangkan stress,perbanyaklah ‘olah raga’. Cukup dengan memperbanyak sholat. Ketika sholat, kita menggerakan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah pada Allah SWT dengan dzikir dan do’a. 3. untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyum. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan ‘kata kunci’, “Allahuma Kamma Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii” (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula ahlaqku). (HR Ahmad).

4. Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong, atau menyakiti hati orang lain, berkata-kata santun penuh senyum, dan tidak menyombongkan diri atau takabur.

5. Agar tubuh langsing, singset dan mulus, diet yang teratur dengan berpuasa seminggu 2 kali, Senin dan Kamis. Jika kuat,lebih bagus lagi puasa nabi Daud AS. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air putih.6. Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.


Actions

Information

19 responses

7 04 2007
suparno

Pacaran jarak jauh ada untung ruginya.
Rugi kalo kita pas lagi kangen,bEte’ ga da tmen atw cewek,rasanya kayak orang bego’ aja sendirian…
Untungnya kita bisa bebas mau ngegebet cewek mana aj,jln ma siapa aj ga da yang ngelarang…
Tapi pinter2 kita aja menyiasati perasaan koq meskipun pacaran jarak jauh.
Kalo emang kitanya setia…yach pasti akan awet aj…
G’d Lck waT smuaA yanG ngErasain peNgalaman ini.J
angan Merasa sepi Cz bila kita maU melangKah,pasTi ada kerAmaian di situ…!!!

20 04 2007
Ramli

Aku atas kamu yang sudah mau berbagi nasihat untuk sesama saudara muslimnya, namun saya berharap foto-foto cowonya dikeluarin aja soalnnya ga syari/islami, semoga bermanfaat

21 04 2007
heriz

wahahahahaha bagus bngt tipsx!!!!!!!!!!!!!!q jd pngen ikutan prktekin nie!!!!!!!!!whehehe ada g tips biar pcran tmbah asik n yahud????

7 06 2008
nana

ass,,,wih bgs bgt tips2ny,pokonya mah TOP BGT dech!!!coz tips’y dikalaborasikan dgn nuansa islamiyah!!!ehm,,,keren bgt!!!o y, bleh dunx aq curhat!!selama hidup q,aq pngen bgt punya pcr yg perhatian,tpi ko dizaman skrng susah bgt nemuin itu!!!napa sich skp cowo tuh susah di tebak!!so,gmana dunx tips’y supaya pacar qt perhatian!!!thanx

12 06 2008
eirdna

wa’alaikumsalam nana…
thnx 4 comment

perhatian tuuh gak bisa dipaksakan..
itu ngalir begitu saja ketika seorang ingin memberikannya…
masih banyak kok zaman skrg yang suka ngasi perhatiannya, tapi kadang suka ada pamrih ato topeng untuk menutupi sesuatu dibalik perhatian itu sendiri…
cowok gampang kok ditebak…
liat aja matanya pas dia ngomong sesuatu, liat pake mata hati jangan hanya pake mata yang ada dikepala…
supaya di perhatiin, jangan terlalu banyak berharap perhatian darinya…
cukup jalani hidup sehari-hari dan beri perhatian padanya tapi jangan pernah berharap untuk sebaliknya karena itu sesuatu yang gak bisa dipaksakan…
just let it flow…

ok🙂

11 11 2008
Benah

Tuh tipsx oce jg.. Insya allah akn sy ikti

18 01 2009
Yusuf

thank’s a lot yaaaaah
dah bgi2 ilmunya!!! mga jdi amal jariyah deh hehehe

27 01 2009
welan

betul sekali ,,,,

20 02 2009
boy

alhmdulilallah
ak dpt pncrhn yg brmnfaat
dlm hifup ak
ak pnuh dg khmpa’an
tp bner bgd klo kta dktin dri kita ma allah
maka kita akn tenang tnapa maslah
amien34

2 08 2009
rany

islam the bast bgt y
Mw nanya dlm islam pcran th blh gk c,coz ortu nyuruh pcran ktnya dh umur 25 blm pnya pcr jg.temen c bnyk. Djawab y
Tq

28 10 2009
lya'

gemana caranya yar kita bisa jujur ma semua orang bila kejujuran itu malah akan menyakitinya sendiri, ada jalan keluarnya gk kalo saya jujur tapi gk nyakitin si dia,,alnya saya lagi backstreet ni ma mantan saya, saya takut kalo si dia marah, gemana caranya wat ngejelasin si dia,,,??????? thanks before

28 10 2009
eirdna

Rany : pacaran dalam Islam setauku sih gak ada…
kalo emang cocok pas ketemu yaa langsung nikah aja kalo bisa…
hehehe

Iya : yaa lebih baik jujur lebih cepat, dari pada berlarut2 nanti semakin lama malah semakin numpuk, menunda malah memperpanjang masalah bukan menyelsaikannya…

9 03 2011
putri

aslmkm . .
tips nya bagus bgtt .. putt praktek dah ..
mau curhat dunx .. putt trauma dalam hal cinta .. jadii ajjah putt gak pede😥

30 11 2009
Hafiz

Aslm.dlm i5lam yg namanya pcran ya stlah nikah,sblmnya zina namanya.artikel td pake kacamata islam.klo mo bhgia yg muslim pake kacamata islamnya

15 01 2010
dimas

tips apaan nihhh???

pada awal nya kaget wktu ketik di google n dapetin tips ini…tapi ternyata…ini yg hilang dari aku slama ini….
Subhanallah…trimakasih, uda diingetin kembali…..
barakallahu fiik…,

11 10 2010
sri rahayu

subhanalloh bagus banget tipsnya….thanks ya..

15 12 2010
pelangsing tubuh

tips yang mantab…

17 01 2011
devil

wah makasih atas pencerahanya aku jdi sadar,cintailah diri sendri sebelum kta melangkah.
Jangan selalu berandai2.

24 03 2011
julio fabregas

ass.

keren bgt tips_a……

gk ada salah_a klo dicoba tuh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: