Apa Sih Cinta Bagi Gw…

17 02 2007

Apa yaa…

Mungkin Cinta bagi gw yang pasti pengorbanan…

Pengorbanan Cinta memberi tanpa mengharapkan imbalan, Tangan abadi mencintai itulah pengorbanan…
Saat pintu hati gw terbuka, Kesediaan untuk memberikan diri gw, turun langsung ke kehidupannya, untuk bisa menyentuh hatinya…

Dalam pengorbanan demi cinta, Peluang pasti diberikan oleh ALLOH…

Buat menggapai kehidupan yang lain untuk bisa merubah diri untuk kebaikan…

Kehidupan cinta membuat suatu bagian dari rantai kehidupan gw, setiap bagian pasti akan ada pengorbanan…

Itu sebabnya seorang pria bisa berubah untuk bisa menggapai tangan Cinta…

Untuk menyentuh kehidupan lain yang akan membuat rantai kehidupan gw akan sempurna dalam sebuah pengorbanan Cinta…


Actions

Information

Leave a Reply

