Bertengkar…

27 02 2007

Me

Kejadian lagi…
Bertengkar lagi, bertengkar lagi..,
cape deh (kata dia).., rasanya ada yang gak bener belakangan ini.., ada aja yang membuat kami bertengkar..Kadang gw berpikir, apa lebih gampang kalo kami berpisah aja?, tapi dalam hati kecil gw..,apa mungkin, kita hidup tanpa salah satu?, apa mungkin dia hidup tanpa gw, apa mungkin gw hidup tanpa dia?, and that kata hati gw bilang.. “gak”, Perpisahan bukan jalannya, karena tanpa salah satunya, kami akan sangat menderita, kami akan sakit, dan mungkin akan mati perlahan-lahan. Kedengarannya sangat klise, tapi memang begini ini kenyataannya..

Kita saling cinta, tapi entah kenapa kita juga saling menyakiti, entah dengan omongan, entah dengan perbuatan.., yang lebih menyakitkan, kami tahu apa yang kami lakukan itu menyakitkan hati masing-masing, tapi tetap aja kami lakukan.., sebetulnya, apa sih, cinta itu?, cinta itu bukan ketika kami menyakiti hati satu sama lain, seharusnya…

Cinta kita, seenggaknya gw masih sama seperti dulu, Cuma ada beberapa hal yang gak bisa gw toleransikan, dan agaknya ini susah banget buat dia untuk dihilangkan atau diubah.., bukannya gw pengen ngerubah dia seperti yang gw mau” dengan ikut apa kata gw terus, yang gw harapkan, dia bisa lebih bertoleransi.
Kecemburuan juga salah satu masalah.., sebenernya bisa ditanggulangi dengan lebih mengerti, lebih mengebawahkan ego kami masing-masing..,tapi kayaknya kami masih belum mampu untuk itu.., entah kapan kami mampu..
Cinta kami ini kuat, cinta kami ini dibangun dari air mata dan pengorbanan.., udah banyak yang kami lalui bersama, udah banyak yang kami tangisi bersama, udah banyak juga hal-hal yang bias bikin kita berusaha untuk lebih dewasa lagi..,sungguh, rasanya pengen gw kembali sama masa-masa akur kita, ketika kita gak ngomong dengan nada tinggi.., ketika kita bisa ketawa sama-sama..

Setiap kata yang ditulis hari ini, mencerminkan perasaan, diiringi tetesan air mata, bukan maksud gw untuk mengadu, buat siapapun yang membaca, coba ambil pelajaran dari sini, bahwa ego itu sangat gak penting…  I really hope that you could understand..,

I LOVE YOU SO MUCH..


Actions

Information

One response

9 03 2007
g3minie

ehm..emang lagi berantem ama siapa yach ;))

Leave a Reply

