Akhir Minggu Yang Kesekian Kali…

9 03 2007

Dear Blog…

mo dikit sharing neeh gw…

lo tau gak apa yang gw rasakan tiap weekend dateng..?

yah gitu deeh, ada perasaan ingin rasanya gw bisa lewatin weekend berdua ama dia setelah seminggu beraktivitas…

sampe detik ini dimana gw isi blog ini, hanya keyakinan gw yang bikin gw kuat untuk suatu saat nanti gw bisa selamanya ama dia tanpa terpisahkan jarak dan waktu…

disini gw belajar untuk bisa menahan rasa ingin yang kadang mungkin bisa memecahkan kepala gw…

lo semua pasti tau khan rasanya kangen ama orang yang lo sayangin dalam hidup lo…

saat lo kangen tapi lo gak bisa bertemu….

gw kangen ama bokap nyokap gw akan omelan2 dan masukannya untuk hidup gw…

adek2 gw yang selalu support gw dengan keadaan gw yang masih jauh dari tahap baik…

yunni/unieku/ndutku ato apalah….

dia cewe gw….

cewe terakhir dalam hidup gw….

saat gw pengen meluk dia REAL untuk bisa nenangin dia saat di gundah….

gw tau saat ini gw belum bisa ngebahagiain orang2 yang gw sayangin…

tapi suatu saat nanti gw harus bisa…

semoga orang yang gw sayangin bisa selalu ada untuk gw….

dan mudah2an waktu gw masih panjang untuk bisa mencapai apa yang jadi tujuan hidup gw…

Yaa ALLOH aku hanya ingin semua baik2 saja untuk bisa ku tetap berjalan hingga akhirnya kutemukan tujuan hidpuku untuk bisa membahagiakan mereka semua…

Untuk semua orang yang gw sayangin…

untuk hari ini, esok dan selamanya…..

amien


Actions

Information

Leave a Reply

