Sebuah Realita Kenyataan Hidup

21 06 2007

Kemaren gw belajar kembali…

dan kembali terulang sebuah pelajaran untuk hidup gw…

tak ada yang pernah menyangka…

bahkan orang-orang terdekatnya dirumah selalu meyakinkan gw kalo dia itu bisa dipercaya…

gw emang bukan orang yang pintar…

tetapi juga gak bodoh untuk bisa merasakan apa sebenarnya yang sedang terjadi…

udah sering gw mengalaminya, That’s Why… Gw bisa tau sedikit banyak apa yang terjadi…

ini mungkin yang disebut FEELING, disaat lo sayang ama orang lain..bukan hanya dimulut saja..tetapi apa yang terjadi dengan dia bisa lo rasakan biarpun lo gak ada disampingnya…

dan selama ini dugaan dan FEELING gw ternyata benar…

gw masih inget ketika pertama kali gw kenal dengannya…

saat itu dimana gw baca semua blog dia…

dia banyak bercerita kisah hidupnya yang “sendiri” tetapi dia “berdua”…

berjalan sendiri dalam hidupnya saat sebenarnya dia pantas untuk dapat setidaknya perhatian dari orang yang dia sebut pacar…

saat itu juga hati gw berkata…

Yaa ALLOH, kenapa seorang seperti dia harus berjalan sendiri padahal ada orang yang sebenarnya bisa menjaga dan memperhatikannya…

cumen satu kata yang ada dalam kepala gw saat itu…

KENAPA LO HARUS SIA-SIAKAN DIA…!!!!

dia terlalu berharga untuk disia-siakan…

dia pantas untuk diperhatikan…

dia pantas untuk dapat yang terbaik…

tetapi kenapa dia bisa tetap ada untuk orang yang telah “mengsia-siakan”dia…

bahkan saat dimana dia telah berjalan dijalur yang lain dengan orang lain yang baru….

dia seperti tak perduli….

bukalah mata kamu…

bukalah hati kamu…

lihatlah apa yang terjadi….

didalam hati yang tidak menerima ketidak adilan yang dia terima darinya…

jauh dari awal gw melangkah dengannya…

satu point penting yang jadi pegangan gw…

GW GAK AKAN PERNAH MAU MENGECEWAKANNYA DAN MENGSIA-SIAKAN DIA SEPERTI MASA LALUNYA, KARENA KAMU PANTAS UNTUK DIPERHATIKAN…

tapi kini lihatlah…

sebuah realita kenyataan hidup….

yang terkadang buta untuk dapat melihat sebuah kepantasan…

nb : aku harap kamu dapat mengerti apa yang aku tulis…

untuk seseorang yang gw sayang selalu disana…

hari ini Juni 21, 2007…

Kota Malang


Actions

Information

Leave a Reply

