Love Story on Yahoo Messenger Part 1

8 09 2007

Hahahahaha…

kayaknya aneh yaa baca judulnya😀

yaa itulah yang gw alamin dalam hidup gw, mungkin cukup sekali dalam seumur hidup gw…

berawal dari dunia maya menjadi sebuah nyata yang gw alamin dalam keseharian hidup gw bersamanya kemarin…

gw ceritakan terlebih dahulu awal gw berchating ria dalam dunia maya…

awalnya gw chat di MiRc tetapi setelah keluarga gw sempat mebuka sebuah internet cafe di kota malang, akhirnya gw sering On-Line dan mengenal dunia Yahoo Messenger dan segala permasalahannya…

awal dari gw pake ID yang emang sebelum gw chat di YM udah ada yaitu anggi_deeirdna yang sekarang udah gak bisa gw pake lagi karena tak terselamatkan ketika di crack ama orang gw ama temen² gw di yahoo coba ambil lagi udah di delete accountnya..

kemudian lahirlah anggi_nichiyama yang ampe skrg gw pake sebagai ID gw…

dari perjalanan chating gw di YM, gw paling sering bergaul di komunitas JGC 10 yaitu Jakarta global Chat 10.

disanalah gw banyak punya temen, berbagi pengalaman hidup, saling tukar informasi, saling tukar kejahilan dan sebagainya.

emang dari awal gw gak pernah terpikir untuk jadian dan pacaran dengan seorang yang gw kenal dari dunia maya, tapi seiring perjalanan waktu entah kenapa akhirnya gw punya pengalaman itu…

kita jadian hampir 1 tahun, dan itu melalui pasang surutnya hubungan yang akhirnya udah gak bisa dipertahankan lagi…

hehehehehe😀

kayaknya besok deeh gw lanjutin lagi di part 2 aja biar seru :))

c’u :)>-


Actions

Information

2 responses

15 11 2007
dexter

terharu biru… mana lanjutannya bro??

19 06 2008
Pompeiian

Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

cheers, Pompeiian!

Leave a Reply

