akhirnya…

28 10 2009

akhirnya hidup gw skrg dah mulai stabil…

kerjaan ada dan income lumayan gede bisa buat nabung buat pergi haji…

hehehe

dah gitu ALHAMDULILLAH masalah religi gw dah mulai kebuka jalanNYA…

dan berulang kali gw cumen bisa berucap ALHAMDULILLAH dan ALLAHU AKBAR…





Radiohead – Creep

14 10 2008

When you were here before
Couldn’t look you in the eye
You’re just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You’re so fucking special

But I’m a creep
I’m a weirdo
What the hell am I doing here?
I don’t belong here

I don’t care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice when I’m not around
You’re so fucking special
I wish I was special

But I’m a creep
I’m a weirdo
What the hell I’m doing here?
I don’t belong here

She’s running out again
She’s running out
She runs runs runs

Whatever makes you happy
Whatever you want
You’re so fucking special
I wish I was special

But I’m a creep
I’m a weirdo
What the hell am I doing here?
I don’t belong here
I don’t belong here





all the things broked…

14 10 2008

puasa berantakan…

lebaran gak ama keluarga…

friendship jg berantakan…

gak ada yang peduli lg ma gw…

mau berharap banyak ama dia juga gak bisa…

gw cukup tau diri dia punya orang laen…

back to malang city…

menyiapkan segalanya buat gw bisa jalan lagi…

gw gak mau mengharapkan siapa2 lagi…

semua di dunia ini cumen kemunafikan belaka…

gak ada yang tulus…

yang gw tau cumen nyokap gw aja yang bener2 bisa gw harapkan…

tp diluar keluarga gw gak ada yang nyata…

IT’S ALL JUST FAKE !!!





Kerispatih – Bila Rasaku Ini Rasamu

29 09 2008

Aku Memang Terlanjur Mencintaimu
Dan Tak Pernah Ku Sesali Itu
Seluruh Jiwa Telah Ku Serahkan
Menggenggam Janji Setiaku

Kumohon Jangan Jadikan Semua Ini
Alasan Kau Menyakitiku
Meskipun Cintamu Tak Hanya Untukku
Tapi Cobalah Sejenak Mengerti

Bila Rasaku Ini Rasamu
Sanggupkah Engkau Menahan Sakitnya
Terkhianati Cinta Yang Kau Jaga

Coba Bayangkan Kembali
Betapa Hancurnya Hati Ini Kasih
Semua Telah Terjadi





KerisPatih – Tapi Bukan Aku

29 09 2008

jangan lagi kau sesali keputusanku
ku tak ingin kau semakin kan terluka
tak ingin ku paksakan cinta ini
meski tiada sanggup untuk kau terima

aku memang manusia paling berdosa
khianati rasa demi keinginan semu
lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku
karena takkan pernah kau temui, cinta sejati

berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
sejuta kata maaf terasa kan percuma
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

semoga saja kan kau dapati
hati yg tulus mencintaimu
tapi bukan aku





from june to september…

29 09 2008

life’s just a thing that we stand for a while…
it’s ok 2 let u go 4 this time…
time’s still walking with us…
soon or later we’ll be 2gether again…
when I’m around u last couple of mothhs…
maybe u still don’t feel any big missing…
but when i’m gone…
u will feel missing me so much…
until u came into my arms again…
the time will come 2 us…





Ketika Cinta Dan Emosi Membuatku Menyerah Untukmu…

14 05 2008

gw lagi bingung…

kok gw bego ato idiot yaa masih aja percaya ama yang namanya cinta ?

tapi gw bukan orang yang munafik untuk bisa ingin berjalan beriringan bersama seseorang yang bisa bagi segalanya…

emang sih dalam tahap pacaran gak setiap saat bisa untuk gw menuntut dia buat selalu ada disamping gw…

tapi apa iya dengan itu dia bisa jadi seenaknya pergi tanpa gw tau dia dimana,ngapain, dan ama siapa ?

gw coba untuk sabar bersabar dan lebih bersabar lagi…

akhirnya emosi gw pecah juga…

gak ada lagi kata² baik yang selama ini gw coba ungkapin untuk menyelesaikan semua masalah² kita…

yang ada hanya sumpah serapah yang ada…

ada 1 lagi yang masih ganjel dan jadi pertanyaan setelah gw bubaran ama dia…

dulu ada sempet ada pas ada masalah dia jalan ama temen gw…

dan baru gw tau skrg ternyata penjelasan dia ke gw ternyata bertentangan dengan apa yang dijelasin ama temen gw setelah gw putus ama dia…

kenapa gw bingung ? gw cumen bingung kok dia serendah itu yaaa ampe baru mulai goyang aja malah berhubungan ama orang lain bukannya menyelesaikan masalah kita ber2 terlebih dahulu…

Kamu kenapa sih DILA ???

aku tau kamu banyak masalah dirumah dan banyak sekali masalah hidup yang harus kamu hadapin…

tapi khan seharusnya kamu bisa sharing dan coba jalanin semuanya sama aku…

yaa sudahlah…

emang mungkin kita udah gak cocok…

aku cumen 1 permintaan, yang mungkin kamu akan bisa perbaiki untuk hubungan kamu dengan orang lain berikutnya…

tolong kamu rubah sikap yang kalo ada masalah selalu menghindar…

masalah itu harus dihadapi buka dihindari…

maafin aku yang banyak salah ama kamu ketika ngejalanin hubungan ini 2 bulan terakhir…

biar bagaimanapun kamu tetep pernah jadi bagian dari hidupku…

kamu boleh maki aku…

kamu boleh cerca aku sepuas kamu…

aku dah gak perduli dengan perlakuan kamu…

sampai saat ini harus kuputuskan aku menyerah….

kamu berhak atas hidupmu…

aku manusia yang banyak kelemahan…

selamat tinggal kenangan….

terima kasih DILA ROSALINA untuk 2 bulan yang udah bikin hidup gw lebih berarti…