Ketika Cinta Dan Emosi Membuatku Menyerah Untukmu…

14 05 2008

gw lagi bingung…

kok gw bego ato idiot yaa masih aja percaya ama yang namanya cinta ?

tapi gw bukan orang yang munafik untuk bisa ingin berjalan beriringan bersama seseorang yang bisa bagi segalanya…

emang sih dalam tahap pacaran gak setiap saat bisa untuk gw menuntut dia buat selalu ada disamping gw…

tapi apa iya dengan itu dia bisa jadi seenaknya pergi tanpa gw tau dia dimana,ngapain, dan ama siapa ?

gw coba untuk sabar bersabar dan lebih bersabar lagi…

akhirnya emosi gw pecah juga…

gak ada lagi kata² baik yang selama ini gw coba ungkapin untuk menyelesaikan semua masalah² kita…

yang ada hanya sumpah serapah yang ada…

ada 1 lagi yang masih ganjel dan jadi pertanyaan setelah gw bubaran ama dia…

dulu ada sempet ada pas ada masalah dia jalan ama temen gw…

dan baru gw tau skrg ternyata penjelasan dia ke gw ternyata bertentangan dengan apa yang dijelasin ama temen gw setelah gw putus ama dia…

kenapa gw bingung ? gw cumen bingung kok dia serendah itu yaaa ampe baru mulai goyang aja malah berhubungan ama orang lain bukannya menyelesaikan masalah kita ber2 terlebih dahulu…

Kamu kenapa sih DILA ???

aku tau kamu banyak masalah dirumah dan banyak sekali masalah hidup yang harus kamu hadapin…

tapi khan seharusnya kamu bisa sharing dan coba jalanin semuanya sama aku…

yaa sudahlah…

emang mungkin kita udah gak cocok…

aku cumen 1 permintaan, yang mungkin kamu akan bisa perbaiki untuk hubungan kamu dengan orang lain berikutnya…

tolong kamu rubah sikap yang kalo ada masalah selalu menghindar…

masalah itu harus dihadapi buka dihindari…

maafin aku yang banyak salah ama kamu ketika ngejalanin hubungan ini 2 bulan terakhir…

biar bagaimanapun kamu tetep pernah jadi bagian dari hidupku…

kamu boleh maki aku…

kamu boleh cerca aku sepuas kamu…

aku dah gak perduli dengan perlakuan kamu…

sampai saat ini harus kuputuskan aku menyerah….

kamu berhak atas hidupmu…

aku manusia yang banyak kelemahan…

selamat tinggal kenangan….

terima kasih DILA ROSALINA untuk 2 bulan yang udah bikin hidup gw lebih berarti…


Actions

Information

Leave a comment